Jumat, 16 Desember 2011

Carbon Credit Entrepreneur. Profesi terbarukan di industri bidang energi

Kredit Karbon seperti sertifikat yang mewakili pengurangan gas rumah kaca di atmosfer. Proyek-proyek yang mencegah generasi gas rumah kaca atau menghilangkan gas rumah kaca dari atmosfer untuk mendapatkan kredit atau kompensasi yang pada gilirannya dapat kemudian akan dijual ke bisnis lain atau kepada individu sebagai dampak pengurangan emisi atau CO2 yang mereka hasilkan. Satu kredit karbon adalah setara dengan penghematan satu ton karbon dioksida (CO2).

Sebagai contoh perusahaan penghasil emisi , polusi atau CO2 di Amerika bisa membeli Karbon Kredit dari proyek pengembangan energi terbarukan seperti PLTP di Indonesia yang mana hal  itu sudah dianggap sebagai kompensasi.

Botanoo percaya dengan pelatihan dan pendidikan yang terintegrasi serta dikombinasikan dengan pertumbuhan perdagangan dari  produk ramah lingkungan dan pengurangan emisi gas rumah kaca sukarela adalah cara terbaik untuk meningkatkan kesadaran global akan bahaya gas rumah kaca (CO2).

Termotivasi dengan tidak hanya oleh protokol Kyoto, tetapi juga melakukan inisiatif dan improvisasi secara sukarela agar semakin banyak perusahaan besar, menengah dan kecil, serta rumah tangga dan individu melakukan sejumlah besar investasi  pada tahun tahun berikutnya untuk membeli kredit karbon sukarela. Kredit ini mendukung pembangunan ekonomi berkelanjutan seperti dibidang manufaktur, energi terbarukan, pertanian, pengelolaan limbah, kehutanan, dll. Kebanyakan para ahli setuju, Kredit Karbon diharapkan menjadi pasar komoditi terbesar di Dunia dalam kurun waktu 8-10 tahun kedepan dengan volume kredit perdagangan karbon sukarela yang terus tumbuh dan berkembang secara pesat.

Botanoo  mendorong anggotanya untuk berpartisipasi dalam kesempatan berikut:
• Membangun sebuah komunitas global agar sadar akan lingkungan yang meliputi individu, rumah tangga, bisnis usaha kecil, menengah dan besar yang membuatnya menjadi prioritas utama untuk menjadikan lingkungan "karbon netral" dengan membeli kredit karbon sukarela secara teratur.
• Mengembangkan dan mempertahankan rancangan perdagangan secara online dimana semua produk dan layanan bertema "Penghijauan" yaitu Karbon Netral.
• Memperkenalkan semakin banyak kepada komunitas di seluruh dunia untuk melakukan bisnis yang terus maju dan berkembang pesat dalam skema perdagangan pengurangan emisi serta memberikan mereka kesempatan untuk memasarkan kredit karbon sukarela dalam berbagai bentuk dengan menggunakan rancangan multi bahasa di internet.

Kami mengundang Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang kesempatan yang unik, menguntungkan dan luar biasa dari perusahaan Botanoo. Silahkan kunjungi website utama kami.

TERIMA KASIH. SALAM CCE.


Nama Sponsor: indonesia1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar